Situs Edukasi | Educational Norjatar

Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Guru Mata Pelajaran Sd

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Guru Mata Pelajaran SD - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 untuk Guru Mata Pelajaran jenjang SD yang sanggup anda unduh secara gratis.

Terimak kasih kami ucapkan kepada Bapak Irwansyah Harahap, S.Ag. yang telah menciptakan Aplikasi Penilaian K13 SD Guru Mata Pelajaran tahun 2018. Aplikasi tersebut sanggup di gunakan untuk evaluasi final semester (PAS)/ Ulangan kenaikan Kelas (UKK) semester 2/ genap tahun pelajaran 2017/2018.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Guru Mata Pelajaran SD versi 0.3 ini di share melalui grup facebook Komunitas Guru Matematika Indonesia. Jika bapak/ ibu guru mapel khusunya jenjang SD/MI yang resah dalam penggunaan aplikasi evaluasi tersebut, bapak ibu dewan guru sanggup mempelajarinya melalui petunjuk penggunaan.


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Guru Mata Pelajaran ini di buat dengan aplikasi pengolah angka adalah Microsoft Excel, aplikasi evaluasi tersebut sudah dilengkami rumus sehingga sanggup menghitung secara otomatis.

Nah, selengkapnya bagi bapak/ ibu guru SD yang belum memiliki Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Guru Mata Pelajaran terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Aplikasi Penilaian K13 SD Guru Mapel.xlsx, Unduh

Demikian Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 jenjang SD untuk Guru Mata Pelajaran yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat. (Sumber : Irwansyah Harahap, S.Ag dan Grup Komunitas Guru Matematika Indonesia)
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment