Situs Edukasi | Educational Norjatar

Kumpulan Pola Soal Multimedia Pilihan Ganda + Jawaban

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan sehat, kali ini penulis ingin sharing goresan pena yang berjudul kumpulan pola soal multimedia + balasan untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :

     1.      Softwaware yang dipakai untuk menciptakan web design yakni :
a.      Dreamweaver
b.      Macromedia Flash
c.       Corel Draw
d.      Adobe Photoshop
e.       Adobe Audition

2.      Jika ingin memotong gambar hasil scan, maka digunakanlah :
a.       Rotate
b.      Brush
c.       Crop
d.      Zoom
e.       Paint

3.      Software yang dipakai untuk menciptakan animasi teks yakni :
a.       Corel Draw
b.      Adobe Flash
c.       Dreamweaver
d.      Swish Max
e.       Adobe Ilustator

4.      Salah satu software pengolah audio yakni :
a.       Adobe Photoshop
b.      Adobe Audition
c.       Corel Draw
d.      Swis Max
e.       Macromedia Flash

5.      Default untuk penyimpanan file dari software Flash yakni :
a.      fla
b.      Cdr
c.       Avi
d.      Swf
e.       Jpg

6.      RAM kepanjangan dari :
a.       Ready Acsess Memory
b.      Random Acsess Memory
c.       Read Acsess Modem
d.      Really Acsess Memory
e.       Road Acsess Memory

7.      Dibawah ini software pengolah gambar vektor/digital illustrator adalah…
a.      Corel Draw
b.      Paint Brush
c.       Macromedia Flash
d.      Dreamweaver
e.       Adobe After Effect
Pembahasan : Corel Draw salah satu software pengolah gambar vector
8.      Yang termasuk kegiatan berbasis vektor dalam kategori kegiatan modeling yakni :
a.       Autocard
b.      Photoshop
c.       Macromedia Flash
d.      Adobe After Effect
e.       3D Studio MAX






9.      Kumpulan titik disebut :
a.       Bitmap
b.      Pixel
c.       Contras
d.      Layer
e.       Intensitas

10.  Untuk menutup kegiatan aplikasi photoshop sanggup memakai shortcut :
a.       CTRL + S
b.      CTRL + O
c.       CTRL + Q
d.      CTRL + C
e.       CTRL + V

11.  Salah satu  Progam untuk memanipulasi gambar yakni :
a.      Adobe Photoshop
b.      Corel Draw
c.       Dreamweaver
d.      Macromedia Flash
e.       Swish Max

12.  Yang dimaksud area kerja Corel Draw yakni :
a.       Judul kegiatan yan aktif
b.      Tempat tool-tool berada
c.       Tempat objek dibuat, dibentuk, digabungkan dan sebaginya
d.      Memodifikasi tool sampai setiap tool mempunyai fungsi bebeda
e.       Baris yang berisi perintah

13.  Sebuah web kita penilaian ternyata kita membutuhkan bahwa suatu objek perlu link ke halaman situs lain, semoga unser menerima kejelasan jika link ke halaman / situs lain.
Pada tahapan untuk itu dipakai :
a.       Hyperteks Markup
b.      Hypertext
c.       Link to web
d.      Hyperlink
e.       Link URL
Pembahasan : biasanya dipakai untuk mengelink ke halaman selanjutnya
14.  Salah satu kegiatan penyuting video yakni ;
a.       Corel Draw
b.      Swish Max
c.       Adobe Auditin
d.      Adobe Flash
e.       Ulead

15.  Yang dimaksud Memory yakni :
a.      Memory yakni kawasan untuk penyimpanan datasementara
b.      Memory yakni kawasan untuk jalannya prosesor
c.       Memory yakni kawasan untuk memperbaharui data
d.      Mmory yakni kawasan untuk membuang data
e.       Memory yakni isu untuk hardisk
16.  Apa kepanjangan dari HTML :
a. Hyper Text Markup Language
b. Hyper Text Maksimum Language
c. Hyper Text Machenic Language
d. Hyper Teknik Markup Language
e. Hyper Text Maksimum Language

17.  Jumlah pixel persentimeter yakni :
a. Pixel
b. Render
c. Resolusi
d. Layer
e. Inten sitas
     19. Painting tool di photoshop yang dipakai untuk menggambar memakai kuas yaitu
a. Pensil
b. Paiting Brush
c. Eraser
d. Crop
e. Air bursh
      20.  Yang terdapat pada Standard Primitives di 3D Max yakni :
 a. Box                            c. Chamfer Box                       e. Oitank
 b. Torus Knot                d. Chamfer Chli

0 comments:

Post a Comment