Situs Edukasi | Educational Norjatar

Penulis Blog Rumahchumaidi.Blogspot.Com

Ahmad Chumaidi, seorang laki laki yang dilahirkan di kota kecil di tengah hutan yang sedang diremajakan, yang disebut juga Rimbo Bujang, anak ke 4 dari lima bersaudara ini telah menuntaskan sekolahnya dari tingkat TK, SD, MTs, D3, sampai sarjana, yang kini bekerja sebagai pengajar di salah satu sekolah, yang ingin berniat menyebarkan ilmu dan dan isu di dunia pendidikan, sehingga sanggup dipakai oleh pihak pihak yang membutuhkan.

Penulis berharap biar tulisan-tulisan dan artikel yang ada di blog ini bermanfaat dan berkhasiat khususnya untuk penulis sendiri maupun kepada seluruh pembaca, dan kalau ada yang ingin menunjukkan usulan , isyarat , kritik dan saran demi kebaikan dan kemajuan blog ini anda sanggup mengirimkanya melalui email
" Situs Edukasi Norjatar@gmail.com">Situs Edukasi Norjatar.gmail.com"Situs Edukasi Norjatar.gmail.com
atau komentar eksklusif di rumahchumaidi.blogspot.com

Demikian  yang sanggup di bagikan mengenai isu admin, biar blog ini bermanfaat, salam kenal kepada semua pembaca, dan selamat membaca di blog yang masih sederhana ini dan masih butuh banyak perbaikan.

terima kasih telah berkunjung dan selamat membaca juga di artikel yang lain di blog ini. jangan lupa tinggalkan komentar untuk perbaikan penulis di masa depan.

0 comments:

Post a Comment