Situs Edukasi | Educational Norjatar

Salah Kirim Pesan Wa Sanggup Dihapus Dengan Memakai Fitur Delete For Everyone

CARA MENGHAPUS (DELET) PESAN DI WHATSAPP YANG SALAH KIRIM AGAR TIDAK DAPAT DIBACA OLEH PENERIMA DAN SEMUA ANGGOTA GRUP

Bagaimana cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim?  Ada kabar besar hati bagi penggunaan Whatsapp. Sebagaimana diketahui Whatsapp jadinya mengeluarkan fitur hapus pesan ke semua orang. Fitur 'delete for everyone' tersebut memungkinkan seseorang menghapus pesan yang salah. Dilansir dari Tech Crunch, Sabtu (28/10), pengguna Whatsapp sekarang sanggup menghapus pesan yang salah kirim atau salah ketik.


Misalnya, seorang pengguna salah mengirim pesan di dalam sebuah grup Whatsapp. Pesan tersebut sebelumnya hanya sanggup dihapus oleh si pengirim saja melalui layar miliknya. Namun para anggota grup yang lainnya masih sanggup membaca pesan tersebut. Dengan fitur 'delete for everyone', pesan sanggup terhapus sehingga tak lagi sanggup dibaca oleh si akseptor termasuk oleh si pengirim.

Fitur ini memang sudah usang ditunggu para pengguna Whasapp. Setelah sekian lama, platform messenger milik Facebook ini jadinya merilis fitur tersebut. 

Jadi Bagaimana cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim biar tidak sanggup dibaca oleh semua anggota Grup, silahkan anda Unduh fitur 'delete for everyone' atau uptade Whatsapp versi terbaru.  Jadi fitur 'delete for everyone' hanya sanggup dipakai pengguna Whatsapp yang mengunduh versi terbaru dari aplikasi. Sayangnya, beberapa perangkat tidak mendukung ini.

Mau mempunyai fitur 'delete for everyone' untuk antisipasi pesan yang salah kirim supaya sanggup Anda delet (hapus) biar tidak terbaca oleh akseptor dan semua anggota grup silahkan Uptdate Whatsapp dengan versi terbaru.

Fitur ini gres saja dirilis pada WhatsApp terbaru versi 2.17.399 yang gres diupdate pada pagi ini waktu Indonesia, dan jikalau kau belum menemukan fitur ini, eksklusif saja kau UPDATE WhatsApp kau melalui Google Play Store.

CARA MENGHAPUS (DELET) PESAN DI WHATSAPP YANG SALAH KIRIM AGAR TIDAK DAPAT DIBACA OLEH PENERIMA 


Berikut ini langkah-langkah cara menghapus (delet) pesan di whatsapp yang salah kirim biar tidak sanggup dibaca oleh akseptor dan semua anggota grup

Langkah pertama: Buka chat atau pesan yang ingin kau tarik atau hapus pada WhatsApp.

Langkah Kedua: Tekan dan tahan pesan tersebut hingga muncul icon Reply, Star, Info, Hapus, Copy dan Forward.

Langkah Ketiga: Pilih icon Delete atau Hapus yang berbentuk tong sampah.

Langkah Keempat:Disinilah akan muncul pop up yang berisi tiga pilihan, yaitu: Delete for Me, Cancel dan Delete for Everyone.

Langkah Kelima: Pilih opsi DELETE FOR EVERYONE untuk menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim pada WhatsApp.

Selanjutnya pesan akan otomatis terhapus dan kau sanggup mengirim pesan lainnya ibarat biasa tanpa meninggalkan jejak pada chat kamu.


Demikian warta Cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim Agar Tidak Dapat Dibaca Oleh Penerima Dan Semua Anggota Grup. Selamat mencoba

Sumber: https://norjatar.blogspot.com//search?q=cara-menghapus-delet-pesan-di-whatsapp




0 comments:

Post a Comment