Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Soal Pilihan Ganda Kk 9 Menguasai Cara Menggambar Clean-Up Dan Sisip Smk Tunas Impian Rimbo Bujang

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan sehat, kali ini penulis ingin sharing goresan pena yang berjudul  Contoh Soal Pilihan Ganda KK 9 Menguasai cara menggambar clean-up dan sisip Sekolah Menengah kejuruan Tunas Harapan Rimbo Bujang.untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :


YAYASAN PENDIDIKAN PANCA KARYA NUSANTARA (YPPKN)
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
TUNAS HARAPAN RIMBO BUJANG
Alamat:  Jln. 16 Poros    Ds. Perintis Rimbo Bujang   Kab. Tebo

UJIAN AKHIR SEKOLAH (UAS)
TAHUN AJARAN 2016/2017

Mata Diklat     : Cleanup dan sisip 

Kelas               :  XI MULTIMEDIA
Tanggal           : ………………………………………………
Pilihlah Jawaban Yang Anda Anggap Paling Benar
1.         Menggambar dengan cara membersihkan / menghaluskan semoga tampak lebih indah disebut
a. Editing                              b. Rendering                      c. Formatting                     d. Cleanup          e. sisip
2.         Menyisipkan gambar atau teks pada animasi ataupun gambar semoga kelihatan lebih baik adalh pengertian dari
a. Editing                              b. Rendering                      c. Formatting                     d. Cleanup          e. sisip
3.         Kegiatan membentuk imajinasi dengan memakai banyak pilihan dan alat disebut dengan?
a. menggambar                                b. Menulis           c. membayangkan           d.merekam        e. memproyeksikan
4.         Pekerjaan seorang animator yang hanya bertugas menciptakan gambar dalam bahasa inggris disebut..
a. draftsman                      b. Drawer            c. Drafting                           d. Anime man    e. Creator           
5.         Berikut ini software komputer yang tidak sanggup dipakai untuk menggambar...
a. corel painter                  b. Photoshop     c. Microsoft paint             d. The Gymp      e. JPG
6.         Elemen elemen yang sanggup dianimasikan dalam komputer adalah... kecuali
a. karakter                          b. Latar                 c. Property                          d. Alat tambahan             e. Semua salah
7.         Detail gambar kunci sanggup dilihat pada
a. storyboard                     b. Kunci animasi                c. Kamera            d. Gambar karakter         e. Sound system
8.         Penilaian harus mencakup bukti pengetahuan utama dan ketrampilan pada bidang-bidang .... kecuali
a. Prinsip dan teknik animasi                                      
b. Memahami elemen artistik produksi                   
c. Menjaga integritas design
d. Komposisi dan pembuatan film
e. Mengenal metode dan teknik animasi ketika ini
9.         Penilaian yang cocok untuk menyebarkan konsep kreatif yaitu penilaina dengan cara
a. Lisan                                                 b.  Kinerja                            c. Laporan           d. Portofolio                       e. Gambar
10.     Istilah tracing pada cleanup dan sisip mempunyai arti...
a. menggambar ulang                   
b. menciptakan gambar                                      
c. Menelusuri asal gambar
d. Menghaus gambar
d. Mencari gambar baru
11.     Software yang sanggup dipakai untuk melaksanakan tracing adalah...
a. Adobe ilustrator          b. Maya 3D         c. Corel trace      d. Photo trace   e. photo math
12.     Asekumpulan objek dalam grafis atau bentuk yang sanggup didefinisikan secara matematis yaitu pengertian dari
a.  Vektor                            b. Raster              c. Image               d. HD image        e. Photomath
13.     Gambar yang sanggup diperbesar hingga ukuran berapapun tanpa kehilangan resolusinya disebut ...
a.  Raster                             b. Vektor             c. High resolution             d. HD image        e. Photomath
14.     ada 2 metode yang sanggup dipakai untuk tracing gambar yaitu:
a. Tracing manual dan digital
b. Tracing digital dan tradisional
c. Tracing manual dan modern
d. Trasing tradisional dan modern
e. Tracing konvensional dan digital
15.     Tujuan dari cleanup yaitu untuk menciptakan gambar
a. Berwarna        b. Bagus               c. Halus                 d. Menarik          e. Dapat dianimasikan                                   
16.     Hal yang harus diperhatikan dalam mengarsir gambar dengan memakai pensil yaitu sebagai berikut kecuali....
a. Lihat perbedaan  intesitas gelap dan terang 
b. Pergunakan pensil yang berbeda untuk gradasi
c. Mengarsir dengan tekanan yang sama
d. Pergunakan hanya satu jenis pensil saja
e. Perhatikan arah cahaya pada objek
17.     Berikut ini yang tidak sempurna dipakai untuk menggambar objek tiga dimensi dengan  menggunakan partikel system yaitu ....
a. Debu
b. Gelas
c. Asap 
d. Air 
e. Api
18.     Software multimedia  berikut ini yang dugunakan untuk menciptakan animasi teks adalah....
a.  Movie maker,  Photoshop
b.  Photoshop, Swishmax
c.  Adobe Flash, Coreldraw
d.  Swismax, Adobe Flash
e. Coreldraw, Adobe Dreamweaver
19.     Cleanup didalam komputer sanggup dipakai untuk... kecuali
a. File-file sementara (temporary)
b.  Chaced halaman web yang tidak kita perlukan
c.  File-file download yang tersimpan sementara di dalam hard disk.
d. File log
e. File penting
20.     Gambar yang yang dibentuk diantara 2 gambar kunci disebut gambar
a. sisip                   b. Cleanup          c. Insert                                d. Gambar tambahan                     e. Inbetween   

0 comments:

Post a Comment