Situs Edukasi | Educational Norjatar

Tutorial Corel #43 Cara Menciptakan Logo Android

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan sehat, kali ini penulis ingin sharing Video yang berjudul "Tutorial Corel #43 Cara Membuat Logo Android "untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :

Salah satu sistem operasi yang versi mobile untuk handphone yang sedang terkenal ketika ini yaitu android hal ini tida Cuma di negara asia, indonesia, ternyata Android merupakan Sistem Operasi Mobile yang sangat terkenal di dunia bahkan kini populasinya sudah jauh melampaui sistem operasi iOS, BlackBerry, Symbian, dan Java di seluruh dunia

Nah kalo dilema logo, semua logo itu mempunyai arti yang dibentuk oleh pembuat logonya, bila anda ingin tau wacana arti logo android, menyerupai yang ditulis oleh mas andri dalam situsnya logo android terbagi beberapa bab berikut dan penjelasanya

1. Bentuk Robot

Bentuk robot dimaksudkan biar pengguna Android sanggup memodifikasi perangkat Android untuk meningkatkan kinerja, mengubah UI (User Interface), bahkan mengganti ROM untuk menjadi lebih baik lagi. Seperti halnya robot yang di modifikasi untuk perang.

2. Warna Hijau

Apakah Anda tahu bahwa warna hijau artinya tumbuh dan berkembang dengan begitu baik dan pesat, yang berarti warna ini sangat cocok untuk dipakai di dalam logo Android. Oleh alasannya yaitu itu, perkembangan dan pertumbuhan Android kini sangat pesat dan begitu terkenal di seluruh dunia.

3. Dua Antena di Kepala

Arti dari bab ini yaitu bahwa Android yaitu sebuah ponsel berilmu yang sanggup mengelola semua data dengan baik dan mempunyai kemampuan untuk "hidup" aneka macam di bidang jaringan, baik itu komunikasi telepon (GSM-CDMA), jaringan internet (4G-LTE, HSDPA, HSUPA, Rev.A/B, EDGE, GPRS, dsb), serta konektivitas internal (Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB-OTG, Micro-SD)

4. Dua Mata Berbentuk Bulat

Untuk bab ini juga mempunyai arti yang yaitu bahwa Android OS sanggup pribadi melihat dunia dengan fitur "online" yang sanggup dilakukan secara terus menerus dan juga terintegrasi dengan dunia maya untuk penjelelajahan, melihat video dan hal-hal yang gres sanggup di download secara langsung.

5. Bentuk Tangan Terpisah dan Oval

Dengan logo Android yang mempunyai bentuk tangan terpisah serta berbentuk oval, mempunyai arti bahwa Sistem Operasi (Android) ini di peruntukkan bagi semua kalangan, baik itu kalangan atas, menengah, serta  sanggup dijangkau kalangan bawah sekalipun.

Kalau anda suka utak atik dan sering mencoba buat logo anda boleh mencoba menciptakan logo android dengan coreldraw menyerupai dalam video berikut ini :

sumber : https://www.youtube.com/watch?v=A9ACGx3Zbac  
https://norjatar.blogspot.com//search?q=arti-logo-android

0 comments:

Post a Comment