Situs Edukasi | Educational Norjatar

Situs Edukasi

Situs Edukasi, Situs Belajar, Seputar Pendidikan, Data Pendidikan, Info Guru, Tunjangan Guru, UN, Perangkat Mengajar.

Situs Edukasi

Berbagi File Aplikasi Berkas Pendidikan, Informasi, Domain Gratis untuk para Guru dan Operator Sekolah.

Situs Edukasi

Situs Edukasi, Situs Belajar, Seputar Pendidikan, Data Pendidikan, Info Guru, Tunjangan Guru, UN, Perangkat Mengajar.

Situs Edukasi

Berbagi File Aplikasi Berkas Pendidikan, Informasi, Domain Gratis untuk para Guru dan Operator Sekolah.

Situs Edukasi

Berbagi File Aplikasi Berkas Pendidikan, Informasi, Domain Gratis untuk para Guru dan Operator Sekolah.

Download Kumpulan Soal Latihan Uts Kelas 3 Sd/Mi Semester Genap

SOAL LATIHAN UTS KELAS 3 SD/MI SEMESTER 2
Adik-adik yang lagi ulet mencar ilmu kali ini akan dibagikan soal latihan Ulangan Tengah Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) untuk kelas 3 SD/MI. Kumpulan Soal Latihan UTS Kelas 3 SD/MI Semester Genap (atau Semester 2) ditujukan sebagai sarana latihan untuk menghadapi pelaksanaan UTS final semester Genap yang sebentar lagi akan dilaksanakan.




Untuk memperoleh nilai yang baik ketika pelaksaan Ulangan Tengah Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS) adik-adik harus rajin belajar, disiplin, patuh kepada guru dan orang bau tanah serta selalu berlatih. Kaprikornus sekali lagi, Kumpulan Soal Latihan UTS Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017 adalah hanya sebagai sarana latihan menghadapi UTS tersebut.

Hal-hal yang perlu adik-adik ketahui keberhasilan mencar ilmu di sekolah yang dilaporkan dalam rapor siswa biasanya nilai berasal dari Ulangan Akhir Semester, ulangan Tengah Semester, Ulangan Harian, Tugas, Sikap dan Perilaku serta aspek lainnya yang ditentukan oleh guru kelas adik-adik masing-masing. Oleh alasannya yaitu itu, tidak hanya ulangan ya, sikap dan sikap kau juga dapat mempengaruhi nilai rapor.


KUMPULAN SOAL LATIHAN UTS KELAS 3 SD/MI SEMESTER GENAP
Baik kembali ke judul posting ini ihwal Kumpulan Soal Latihan UTS Kelas 3 SD/MI Semester Genap, pada kesempatan ini admin akan bagikan Soal Latihan UTS Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017, yakni:

Soal Latihan UTS PAI Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017
Soal Latihan UTS PPKN / PKn Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017
Soal Latihan UTS Bahasa Indonesia Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017
Soal Latihan UTS IPA Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017
Soal Latihan UTS Matematika Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017
Soal Latihan UTS IPS Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) tahun 2017

Link Dwonload Kumpulan SOAL LATIHAN UTS KELAS 3 SD/MI SEMESTER GENAP tersebut DISINI


Terima kasih, adik-adik sudah membaca posting Download Kumpulan Soal Latihan UTS Kelas 3 SD/MI Semester 2 (Genap) agar bermanfaat

===============================



= Baca Juga =



Rekrutmen Tenaga Non Pns Dinas Perhubungan Kota Bogor Tahun 2017


Dinas perhubungan Kota Bogor menawarkan kesempatan Kepada Putra/Putri terbaik Kota Bogor yang mempunyai jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri menjadi Tenga Non PNS atau Pegawai Kontrak Waktu Tertentu (PKWT) sebagai tenaga operasional Lalu Lintas Tahun Anggaran 2017.

REKRUTMEN TENAGA KONTRAK DINAS PERHUBUNGAN KOTA BOGOR TAHUN 2017

Dasar Peraturan Walikota Bogor Nomor 54 Tahun 2016 tanggal 10 Nopember 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan pekerja dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) di Lingkungan Kota Bogor

==================================




Formasi Tenaga operasional Lalu Lintas No Tugas Pekerjaan Klasifikasi Pendidikan Kode
1 Petugas Pengawas dan Pengaturan kemudian Lintas instruksi PL
SLTA/sederajat
2 Petugas operasional kemudian Lintas kendaraan Derek Kode DK
SLTA/ Sederajat
3  Petugas Operator CCTV  Kode CCTV
D III Teknik Komputer dan Jaringan
4 Surveyor Manajemen kemudian Lintas Kode MRL
D III Teknik Sipil (Jurusan Transportasi/Jalan & Jembatan)
5 Surveyor jaringan Prasarana Transportasi Jalan instruksi TSP
D III Teknik Sipil (Bangunan/Gedung/Konstruksi)
A. PERSYARATAN UMUM :
1. Warga Negara Indonesia (WNI) Laki – Laki/ Perempuan
 2. Berusia 21 Tahun dan Maks 27 Tahun Per Tanggal 8 Februari 2017
3. Tinggi Badan Laki laki 165 cm/ Perempuan 155 cm
4. Persyaratan Pendidikan diadaptasi dengan Klasifikasi Pekerjaan/ gugusan tenaga operasional kemudian lintas
5. Berat Badan Proporsional
6. Berdomisili di Kota Bogor yang dibuktikan dengan KTP atau Surat Keterangan Domisili
7. Sehat Jasmani dan Rohani, tidak buta warna, tidak bertato dan bertindik

B. PERSYARATAN KHUSUS
B.1 Petugas operasional kemudian Lintas kendaraan Derek (Kode DK)
1. Berusia 30 Tahun dan Maks 35 Tahun Per Tanggal 10 Februari 2017
2. Memiliki SIM B2 yang masih berlaku

B.2 Petugas Operator CCTV (Kode CCTV)
1. Minimal Pendidikan D III Teknik Komputer dan Jaringan
2. Diutamakan memahami sistem kerja CCTV dan melaksanakan pengawasan Via CCTV
3. Diutamakan mempunyai pengalaman homogen Min 1 Tahun

B.3 Surveyor Manajemen Lalu Lintas (kode MRL)
1. Minimal Pendidikan D III Teknik Sipil (Jurusan Transportasi/Jalan & Jembatan)
2. Memahami Teknik pengumpulan data kemudian lintas
3. Diutamakan mempunyai pengalaman homogen Min 1 Tahun

B.3 Surveyor Jaringan Prasarana Transportasi Jalan (kode TSP)
1. Minimal Pendidikan D III Teknik Sipil (Bangunan/Gedung/Konstruksi)
2. Mampu menghitung dan mengerti struktur dan schedule proyek
3. Diutamakan mempunyai pengalaman homogen Min 1 Tahun


https://norjatar.blogspot.com//search?q=rekrutmen-tenaga-kontrak-dinas


C. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Bagi Calon Pelamar Yang Berminat Dapat mebuat Surat lamaran ditulis tangan yang ditujukan kepada : Pejabat Pengadaan Up Panitia Seleksi Penerimaan Petugas Operasional Lalu Lintas Pada Dinas Perhubungan Jalan Raya Tajur Nomor 54 Kota Bogor. Dengan dilengkapi persyaratan manajemen yang mencakup : Persyaratan Administrasi
a) Fotokopi KTP/ Surat Keterangan domisili
b) Fotokopi Ijazah dilegalisir
c) Surat Keterangan Sehat dari Dokter
d) Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
e) Fotokopi NPWP
 f) Daftar Riwayat Hidup
g) Foto berwarna 4x6 cm ( 3 lembar )
h) Keterangan Pencari Kerja ( Kartu Kuning )

2. Berkas Persyaratan pelamar dimasukan ke dalam amplop berwarna coklat dengan mencantumkan kode/klasifikasi, dan dikirim via Pos

3. Waktu pemasukan Pendafataran Dimulai Pada Tanggal 4 Februari 2017 dan Akan Ditutup Pada Tanggal 10 Februari 2017, dan berkas diterima paling lambat oleh Panitia seleksi pada tanggal 11 Februari 2017 (CAP-POS deadline dokumen dikirim tanggal 10 Februari 2017), Lamaran yang masuk sebelum waktu/tanggal registrasi maka lamaran dianggap tidak sah.

D. TAHAPAN SELEKSI
 1. Seleksi Tahapan Pertama ( Seleksi Administrasi ) - Tim seleksi akan melaksanakan verifikasi data Kelengkapan Persyaratan manajemen penerima untuk dinyatakan gugur atau lolos seleksi manajemen - Bagi peserta yang memenuhi persyaratan manajemen akan diumumkan pada website dllaj.kotabogor.go.id dan papan Pengumuman Dinas Perhubungan Kota Bogor (pada tanggal 17 Februari 2017) dan dilanjutkan pada seleksi tahap kedua.
2. Seleksi Tahap Kedua - Tim seleksi akan melaksanakan Uji Kompetensi berupa tes tulis Pengetahuan umum kelalulintasan - Bagi penerima yang memenuhi persyaratan pada seleksi tahap kedua akan diumumkan pada website dllaj.kotabogor.go.id serta papan Pengumuman Dinas Perhubungan Kota Bogor (pada tanggal 20 Februari 2017) dan dilanjutkan pada seleksi tahap ketiga dan Empat
3. Seleksi Tahap Ketiga - Tes Kemampuan Fisik Dilakukan oleh panitia seleksi
4. Seleksi Tahap Ke Empat - Tes Kesehatan dilakukan oleh Dinas Kesehatan
5. Hasil Seleksi Bagi penerima yang dinyatakan lulus Administrasi, Kompetensi dan Kemampuan Fisik dan kesehatan akan diumumkan pada website dllaj.kotabogor.go.id serta Papan Informasi pada Dinas Perhubungan Kota Bogor, Jalan Raya Tajur Nomor 54 Bogor
6. Pelatihan / Pembekalan pendidikan perihal LLAJ.

E. KETENTUAN LAIN-LAIN
1. Tim Seleksi sanggup melaksanakan peniadaan terhadap hasil seleksi apabila selama proses seleksi, penerima memberikan data dan informasi yang tidak benar.
2. Segala berita, informasi dan pengumuman lainnya akan diumumkan melalui website dllaj.kotabogor.go.id serta Papan Informasi/ Pengumuman Dinas Perhubungan Kota Bogor Jalan Raya Tajur Nomor 54 Bogor. Tim seleksi tidak bertanggung jawab atas berita, informasi dan pengumuman yang disebarluaskan tanpa melalui website resmi tersebut.
3. Kelalaian penerima dalam mengakses dan mengunduh berita, informasi dan pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
4. Keputusan Pejabat Pengadaan beserta Tim Seleksi Tenaga Teknis Operasional Lalu Lintas tidak sanggup diganggu gugat.
5. Seluruh rangkaian seleksi tidak dipugut biaya, dan apabila terdapat oknum yang menjanjikan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses seleksi supaya dilaporkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor.

Demikian info Rekrutmen Tenaga Non PNS atau Tenaga Kontrak Dinas Perhubungan Kota Bogor Tahun 2017, semoga bermanfaat.


Lomba National Young Inventors Award (Nyia) Lipi 2017 Untuk Sd Smp Sma Sederajat

LOMBA NYIA LIPI 2017

National Young Inventors Award (NYIA) ialah kompetisi ilmiah bagi sampaumur dalam melaksanakan inovasi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, memperlihatkan apresiasi dan menggali potensi sampaumur di bidang penemuan teknologi. Lomba tingkat nasional ini merupakan ajang untuk menjaring inventor sampaumur ke kompetisi tingkat regional maupun internasional.




Kriteria Peserta NYIA
Adapun Kriteria Peserta NYIA ialah sebagai berikut
          Usia 8-18 tahun dan/atau setingkat SD, SMP, dan SMA.
          Perorangan atau kelompok (maksimal 2 dua) orang.
          Belum pernah menjadi pemenang NYIA atau lomba invensi homogen tingkat nasional lainnya dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir.
          Uraian desain alat penemuan dikirimkan secara elektronik (dalam bentuk .pdf). Template sanggup didownload pada link berikut on/HP, dan email serta diketahui oleh orangtua atau wali

          Pengumuman finalis sanggup dilihat melalui situs infokompetisi.lipi.go.id pada tanggal 18 September 2017.
          Finalis akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti ekspo pada tanggal 22-26 Oktober 2017.
          Segala gosip terkait lomba akan diumumkan di halaman pengumuman dan melalui media umum Kompetisi LIPI serta website http://infokompetisi.lipi.go.id
          Panitia berhak menyebarluaskan/mensosialisasikan alat peraga yang diperlombakan melalui banyak sekali media.
          Keputusan Dewan Juri tidak sanggup diganggu gugat.
          Panitia akan membatalkan status keikutsertaan penerima bila terbukti melanggar kriteria di atas

LOMBA NYIA LIPI TAHUN 2017


Pendaftaran
          Peserta mendaftar secara online melalui situs : http://infokompetisi.lipi.go.id/.
Dalam registrasi tersebut yang perlu disiapkan oleh penerima ialah data peserta, daftar riwayat hidup dan uraian desain alat peraga (Template daftar riwayat hidup dan uraian alat peraga sanggup diunduh pada sajian “Download”). Kontak dan email penerima yang dicantumkan ialah milik pribadi dan bukan kontak sekolah/instansi.

          Tahap Seleksi: Seleksi Administrasi
Tahap pertama sehabis registrasi ditutup ialah seleksi administrasi yang dilakukan panitia atas entry data yang dilakukan peseta. Dalam hal ini panitia memastikan bahwa semua persyaratan telah dilengkapi oleh peserta dengan benar.

          Tahap Seleksi: Penjurian Urian Desain Peraga
Tahap selanjutnya ialah penjurian uraian desain peraga oleh dewan juri. Setelah penjurian dilaksanakan, akan diambil 40 karya terbaik (dinyatakan sebagai finalis) yang berhak melaksanakan ekspo pada Final Kompetisi Ilmiah LIPI Tahun 2017. Rangkaian program final ini akan diselenggarakan di Jakarta.

          Tahap Final: Pameran dan On-site Presentation
Pada tahap final, panitia menyediakan booth untuk dipakai sebagai ajang ekspo bagi tiap Finalis. Dewan Juri akan berkeliling dan melaksanakan evaluasi secara pribadi atas alat yang dilombakan. Peserta juga wajib melayani setiap pengunjung yang bertanya seputar alat temuan finalis.

Kriteria Invensi NYIA
          Adapun kriteria karya invensi dalam NYIA ialah sebagai berikut:
          Invensi bukan merupakan karya seni murni ibarat puisi, lagu, lukisan, patung
          Invensi tidak melibatkan makhluk hidup (hewan) dalam eksperimennya.
          Invensi tidak membahayakan lingkungan sekitar, tidak meledak, tidak menjadikan karat, racun dan tidak melibatkan material – material yang tergolong material terlarang di dalamnya

=======================================


Lomba Karya Ilmiah Dewasa (Lkir) Lipi Tahun 2017 Untuk Siswa Smp Sma Sederajat

Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) 2017

Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) 2017 yang diselenggarakan LIPI berafiliasi dengan British Council Indonesia melalui Newton Fund merupakan ajang kompetisi ilmiah bagi siswa Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas atau sederajat berusia 12-19 tahun. Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan mereka dalam menganalisa permasalahan dalam mencari solusi yang sempurna melalui penelitian ilmiah dan aplikasi ilmu pengetahuan dan teknologi. Setiap penerima harus mengikuti semua persyaratan yang tercantum pada warta di bawah ini sebelum menciptakan proposal penelitian.




Kriteria Peserta Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
          Siswa SMP dan Sekolah Menengan Atas atau sederajat, dengan ketentuan maksimum penerima ialah siswa kelas XII pada dikala Perenstasi Finalis.
          Perorangan atau kelompok maksimal 2 (dua) orang.
          Belum pernah menjadi pemenang LKIR dalam kurun waktu dua tahun terakhir.
          Melampirkan surat keterangan/rekomendasi dari sekolah/instansi terkait keikutsertaan lomba dan daftar riwayat hidup yang berisi:
Nama Lengkap
Jenis Kelamin
Tempat dan tanggal lahir
Alamat domisili
Sekolah/instansi
Nomor telepon/HP Peserta/Ketua Kelompok
Email pribadi peserta/Ketua kelompok
Diketahui oleh orang bau tanah atau wali dengan tanda tangan
          Karya Ilmiah yang sedang atau pernah diikutsertakan dalam kompetisi ilmiah lainnya, tidak sanggup diikutsertakan dalam LKIR.

Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) Tahun  2017


1. Pendaftaran Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Proses pendaftaran penerima dilakukan secara online pada website infokompetisi.lipi.go.id s.d tanggal 14 April 2017. Panduan Pendaftaran LKIR akan dipaparkan pada halaman pendaftaran infokompetisi.lipi.go.id. Peserta diwajibkan untuk memakai email pribadi dan kontak pribadi (bukan kontak kantor/sekolah) untuk memudahkan komunikasi dengan panitia.
2. Seleksi Administrasi Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Proses seleksi manajemen oleh pihak panitia akan dilakukan setelah penutupan registrasi. Panitia hanya akan melaksanakan seleksi terhadap calon penerima yang telah memenuhi syarat dan kriteria serta telah melengkapi seluruh persyaratan dokumen.
3. Seleksi Proposal Terbimbing oleh Dewan Juri Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Dewan Juri akan menyeleksi tawaran dan akan memilih secara pribadi mentor yang akan membimbing karya ilmiah penerima yang lolos seleksi. Proposal yang lolos akan dibimbing oleh mentor (Peneliti LIPI) untuk melaksanakan penelitian.
4. Pembimbingan (Mentoring) karya ilmiah Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Proses pembimbingan tawaran dilakukan mulai bulan Juni s.d September 2017.
5. Pengumuman Finalis Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Karya ilmiah penerima yang telah selesai dibimbing akan diseleksi kembali oleh Dewan Juri untuk dipilih sebagai finalis LKIR ke-49 Tahun 2017. Pengumuman Finalis akan dilakukan pada tanggal 9 Oktober 2017 melalui website Kompetisi LIPI, telepon dan surat resmi.
6. Pameran dan Presentasi Finalis Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Finalis yang terpilih akan diundang ke Jakarta untuk mempresentasikan karya ilmiahnya secara keseluruhan di hadapan Dewan Juri dan melaksanakan ekspo di hadapan pengunjung. Pameran dan presentasi finalis akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober s.d tanggal 26 Oktober 2017.

Mentoring Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) LIPI 2017
Mentor ialah seseorang yang ditunjuk oleh Dewan Juri LKIR untuk memperlihatkan bimbingan kepada penerima LKIR yang proposalnya lolos untuk dibimbing. Pemilihan mentor ialah mutlak menjadi hak Dewan Juri dengan mempertimbangkan kepakaran mentor tersebut.

Mekanisme Mentoring
          Panitia menginformasikan Nama Mentor Peserta Terbimbing bersamaan dengan pengumuman tawaran terbimbing
          Panitia selanjutnya akan meneruskan tawaran Peserta Terbimbing kepada Mentor masing – masing
          Panitia menginformasikan kontak Mentor kepada peserta
          Selanjutnya Peserta dipersilahkan melaksanakan komunikasi dengan mentor yang bersangkutan terkait penelitian yang akan dilakukan
          Peserta diperkenankan melaksanakan modifikasi judul, objek penelitian dan hal teknis lain atas rekomendasi Mentor
          Peserta wajib mengisi Logbook Penelitian

Output Mentoring
a) Laporan Penelitian
Hasil dari mentoring berupa Laporan penelitian yang dikumpulkan sebelum pengumuman Finalis untuk selanjutnya dipresentasikan dihadapan Dewan Juri pada dikala Final Kompetisi Ilmiah LIPI (bagi penerima yang lolos sebagai Finalis). Format Laporan akan disampaikan pada dikala mentoring berlangsung

b) Logbook Penelitian 
(template logbook sanggup diunduh di halaman download)
Peserta juga akan mengumpulkan copy Logbook Penelitian pada dikala presentasi final. Logbook menjadi salah satu dasar Dewan Juri menilai Penelitian yang telah dilaksanakan

c) Poster 

Pada dikala Hasil Penetian sudah tercapai, maka penerima mulai mempersiapkan desain poster penelitian dengan pemberian dari Mentor sebagai Advisor.

===============================



Lowongan Kerja Calon Pegawai Non Pns Kementerian Pemberdayaan Wanita Dan Santunan Anak Ri Tahun 2017

REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN 
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
PENGUMUMAN  

REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017


LOWONGAN PEKERJAAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

Dibutuhkan Pegawai Non ASN di lingkup Kementerian Pemberdayaan Perempuandan Perlindungan Anak (KemenPPPA) untuk ditempatkan pada Unit Eselon II, dengan deretan dan kualifikasi Pendidikan sebagai berikut:


NO
UNIT ESELON II
KUALIFIKASI PEKERJAAN
KUALIFI-KASI PENDI-DIKAN
KEBUTUHAN
1
Asdep Kesetaraan Gender Bidang Ekonomi
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Sosial/  Ekonomi/  Pertanian/  Manajemen/  Kehutanan/  Teknik
2 orang
2
Asdep Kesetaraan Gender Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pembangunan Keluarga
Staf Pendukung Administrasi
S1 Ekonomi/ S1  Kesehatan
1 orang
3
Sekretariat Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
S1 Ekonomi/  Akutansi
1 Orang
4
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Kekerasan dalam Rumah Tangga
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
D3/S1  Ekonomi/  Akutansi
1 Orang
5
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Ketenagakerjaan
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
D3/S1  Ekonomi/  Akutansi
1 Orang
6
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Situasi Darurat dan Kondisi Khusus
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Ekonomi/  Adm  Negara/  Sarjana  Komputer
1 Orang
7
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Tindak Pidana Perdagangan Orang
Staf Pendukung Kesekretariatan  Gugus Tugas
S1 Hukum
1 Orang
8
Asdep Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat dan Pornografi
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
S1  Akuntansi &  Manajemen  Keuangan
1 orang


Staf Pendukung  Substansi
S1 Sarjana
Ilmu Sosial
2 orang
9
Asdep Perlindungan Anak Berhadapan dengan Hukum & Stigmasisasi
Staf Pendukung Substansi  Hukum
S1 Hukum
2 orang
10
Asdep Perlindungan Anak dari Kekerasan danEksploitasi
Staf Pendukung  Substansi
S1 Psikologi/ Ilmu Kesejahteraan Sosial/ Komunikasi

2 orang
11
Sekretariat Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Ekonomi/  Akutansi/  Perpajakan
S1 Komputer/  Manajemen  Informatika
4 Orang
12
Asdep Partisipasi Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Ekonomi
2 Orang
13
Sekretariat Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak
Staf Pendukung Substansi  Hukum
S1 Hukum
1 orang
Staf PendukungTeknik Informatika
S1  Informatika/
 Komputer
1 orang
Staf Pendukung  Administrasi
D3 Sekretaris
1 orang
Staf Pendukung  Substansi
S1  Komunikasi
1 orang
14
Asdep Pemenuhan Hak Sipil, Informasi, dan Partisipasi Anak
Staf Pendukung  Substansi
S1  Programmer
S1  Psikolog
2 Orang


15
Asdep Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan
Staf Pendukung Substansi
S1  Kesejahteraan Sosial
1 orang
16
Asdep Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan, Kreativitas dan Budaya
Staf Administrasi


S1 Semua Jurusan

1 Orang


Staf Pendukung Substansi
S1 Semua Jurusan
1 Orang
17
Biro Umum dan SDM
Staf Pendukung Tata Usaha
D3 Semua Jurusan
1 orang

Staff Pengelola  PBJ
D3  Administrasi/ Manajemen  Informatika
2 Orang
Staff Pengelola BMN
D3 Akuntansi
1 Orang

18
Biro Hukum dan Humas
Staf Sub bab Peraturan Perundang Undangan
S1 Hukum
2 orang
Staf Publikasi  dan Pers
S1 Semua Jurusan
1 orang
StafAnalis Media
S1 Semua Jurusan
1 orang
19
Inspektorat
Pengadministra-sian Umum
D3 Semua Jurusan
1 orang
20
Biro Perencanaandan Data
Staf Pendukung Pelaksanaan Kerjasama   ASEAN
S1 Hubungan Internasio-nal
1 orang


PERSYARATAN LAMARAN KERJA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

1.    Laki-laki/Perempuan, Warga Negara Indonesia
2.    Usia Maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Maret 2017
3.    IPK Minimal 3,0
4.    Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah atau Swasta

KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN KERJA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017:
1.    Surat Lamaran Kerja (diketik dengan komputer)
2.    Daftar Riwayat Hidup, disertaialamatlengkapdannomor HP yang dapat dihubungi
3.    Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.    Salinan Ijasah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
5.    Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm = 2 lembar
6.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7.    Surat Keterangan Sehat dari Dokter
8.    Surat Keterangan lain, ibarat Sertifikat Khusus, Pengalaman Kerja,dll
9.    Mengisi Surat Pernyataan Tidak Akan Menuntut diangkat sebagai CPNS ibarat pada lampiran pengumuman ini.

TATA CARA PENDAFTARAN LAMARAN KERJA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017:

§  Berkas Lamaran Persyaratan Administrasi dimasukkandalamsatuamplop, danpadapojokkananatasditulisUnit Eselon II yang dituju, dikirim Via POS ke :
BIRO UMUM DAN SDM
UP. BAGIAN PENGEMBANGAN SDM
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 15JAKARTA PUSAT

§  Amplop bab belakang ditulis nama pengirim lengkap beserta alamat.

§  Batas Waktu Penutupan Penerimaan Lamaran Kerja dan Cap Pos tanggal 3 Februari 2017 Pukul 17.00 WIB.


PELAKSANAAN TEST REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017
:

1.   SELEKSI ADMINISTRASI
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan manajemen akan dihubungi untuk mengikuti CAT
2.   TES KOMPETENSI DASAR
Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lakukan melalui mekanis CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di BKN Pusat pada tanggal 13 Februari 2017.
3.   TEST WAWANCARA DAN KETERAMPILAN
Pelamar yang lulus CAT, akan dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan keterampilan.

Demikian isu Rekrutmen Calon Pegawai Non Pns Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Tahun 2017, Semoga Bermanfaat.

======================================